Cara Mudah Parking Domain dot tk ke Mywapblog

Beberapa waktu yang lalu sudah saya share tentang Cara mendapatkan domain gratis dot TK, maka kali ini khusus pengguna Mywapblog yang ingin mengganti alamat blognya menjadi alamat yang keren menggunakan domain [dot]tk silahkan ikuti cara saya.



Setelah kemarin berhasil parking domain dot tk (.tk) ke Mywapblog, maka kali ini saya ingin berbagi cara mudah parking domain dot tk ke Mywapblog.


 Cara Mudah Parking Domain dot Tk ke Mywapblog
Saya rasa Anda sudah punya ke 2 akun tersebut yakni akun Mywapblog dan Dot.tk. Nah, kalau sudah punya ke 2 akun tersebut silahkan ikuti cara berikut ini:


  • Login dan pergi ke Add new Domain pada account dot.tk Anda.

  • Buatlah sebuah domain baru, jika tersedia silahkan ubah forwarding ke USE DNS dan masukan IP ini 67.23.245.148 pada 2 kolom IP ADDRESS, untuk Host Name biarkan saja

  • Langsung pilih 12 Bulan aja kemudian masukan Chapcha

  • Setelah domain berhasil dibuat silahkan klik "Domain Panel" dan pilih MODIFY/ubah

  • Perhatikan pada 2 pilihan dan 6 kolom.
    Contoh:
      Pilihan Pertama:
      A
      domainanda.tk
      67.23.245.148


      Pilihan kedua:
      A
      www.domainanda.tk
      67.23.245.148

    Pada pilihan kedua silahkan ubah "A" menjadi "CNAME RECORDS" dan "67.23.245.148" menjadi "cd.mywapblog.com" kemudian "SAVE"

  • Setelah pengaturan DNS selesai silahkan tunggu dan biarkan selama 1-2 jam, kalau saya kemarin 1 jam lebih

  • Setelah 1-2 jam berlalu silahkan masuk ke "Dashboard" Mywapblog dan pilih Domain Parking dan masukan domain Anda seperti ini www.domainanda.tk lalu "SAVE"

  • Setelah kurang lebih 10 menit, domain dot tk dan blog saya kemarin sudah terpoin dan blog saya sudah bisa diakses melalui domain dot tk.

    Maaf, untuk domain yang sudah berhasil saya parking ke Mywapblog tidak bisa saya share sebab domainnya sudah saya jadikan redirect url bisnis PPC.

Demikian tutorial sederhana tentang Cara Mudah Parking Domain dot tk ke Mywapblog. Jika Anda mengalami kesulitan silahkan berkomentar, insyaallah saya bantu.
Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Parking Domain dot tk ke Mywapblog"

Post a Comment